Daftarkan Nama Domain Bisnismu lewat Rumahweb.com



 
Di era zaman modern ini, siapa sih yang tidak mengenal Bisnis. Semua orang pasti ingin memiliki sebuah bisnis. Namum banyak tantangan yang dihadapi sehingga membuat mereka harus menunda melakukannya. Dalam berbisnis pun banyak yang harus dipersiapkan, dari apa yang harus diperjualkan, tempat untuk berbisnis, berapa modal yang diperlukan dalam memulai sebuah bisnis baru serta bagaiman pemanfaatan internet dalam mempromosikan bisnis yang baru di mulai tersebut.

Setelah semua yang diperlukan dalam memulai bisnis telah terpenuhi maka untuk menjaga dan mempertahankan nama bisnismu harus diperlukan nama domain, agar orang lebih banyak mengenal bisnismu dan tidak ada yang bisa meniru dan memakai nama bisnis yang sama. Seorang pemula bisnis yang mulai mengenal internet, akan sangat berhubungan dengan domain dalam membangun bisnisnya agar bisa lebih mudah di kenal oleh banyak orang lewat situs internet. 

Domain merupakan sebuah sistem yang menyimpan informasi tentang nama host maupun nama domain dari jaringan komputer di suluruh dunia. untuk para pebisnis baru nama domain yang akan digunakan pun hanya ada satu di dunia, jadi tidak perlu kuatir akan nama domain yang sama. 

Contoh penggunaan nama domain adalah amazon.com, yahoo.com. hal ini menyebabkan nama domain memiliki nilai bisnis sehingga mulai terjadilah jual beli. Bisnis yang terkait dengan internet pun sering disebut bisnis “dotcom” karena nama domain yang digunakan memiliki akhiran com”.

Penggunaan nama Domain dimaksudkan untuk menampilkan fungsi teknis agar dapat memberikan kemudahan kepada para pengguna internet. Ini dimaksudkan untuk menyediakan alamat yang mudah untuk diingat pada komputer dan diindentifikasi, tanpa harus membuka nomor IP (internet protocol).

Bagaimanapun nama domain menjadi sangat perlu untuk kebutuhan bisnis atau identitas pribadi. Seiiring dengan pesatnya aktivitas perdagangan yang semakin meningkat melalui internet, maka pemakaian nama domain telah menjadi bagian dari perlengkapan komunikasi standar yang digunakan oleh kalangan bisnis untuk mengindentifikasi dirinya, produknya, dan aktivitasnya. Alamat domain yang dimuat dalam iklan-iklan yang muncul secara rutin di media massa saat ini adalah untuk identifikasi dan komunikasi, seperti nama perusahaan dan merek dagang. Agar tidak terjadinya kesamaan nama domain anda dengan nama domain orang lain.

Dalam proses pendaftaram suatu nama domain, terdapat dua pihak yang harus ada, yaitu pihak pengelola pendaftaran nama domain dan pihak yang ingin memperoleh nama domain.  Proses pendaftaran nama domain merupakan suatu prosedur yang mudah, yang ditujukan kepada Kantor Pendaftaran tertentu. Dalam prakteknya, perusahaan komersial perlu untuk menujuk suatu agen atau kuasa yang akan menyediakan fasilitas untuk mendaftarkan nama domain milik perusahaan yang bersangkutan kapada Kantor Pendaftaran Nasional di nama domain di seluruh dunia. Adapun jasa pembuatan Domain seperti https://www.rumahweb.com yang menyediakan layanan pembuatan Domain murah. Rumahweb.com sudah beroperasi sejak 2002, dan telah melayani lebih dari 12000 domain pelanggan. Rumahweb menyediakan layanan web hosting Indonesia berbasis cloud computing yang sangat terjangkau mendukung PHP, MySQL, menggunakan cPanel yang banyak digunakan oleh webhosting provider di seluruh dunia. 

Rumahweb melayani registrasi domain dengan harga mudah dan bersaing sebagai wujud kemudahan yang mereka berikan bagi anda untuk memiliki nama domain sendiri. 

Dalam hal untuk memperolah nama satu domain, para pihak yang bersangkutan dapat langsung dengan mudah mendaftarkan nama domainnya lewat situs https://www.rumahweb.com dan ikuti proses yang ditujukan di situs tersebut.

Comments